Sabtu, 07 Desember 2013

Baca : Spesifikasi Cerita Karya Bambang Ismaya Rahmatullah

Pada pagi hari yang cerah dimusim kemarau di kerajaan Orde tepatnya di School Academy sedang diselenggarakan acara Ladder Match. Para penduduk kerajaan Orde sedang berjuang keras untuk menaikan tittle/ranking mereka. Acara berlangsung dengan cepat karena sudah terbukti tidak ada yang bisa mengalahkan Spartacus yang mendapatkan gelar Panglima Perang dan tittle/ranking Fighter.

Ragna : "Yaelah kenapa aku tidak bisa mengalahkan Spartacus?"

Jin Kisaragi : "Ya kalau Spartacus kalah, nanti siapa yang akan mengganti kedudukannya sebagai Panglima Perang?"

Ragna : "Huh, dasar bodoh. Maksud aku tittle/ranking nya bukan gelarnya. Gimana sih kamu ini?"

Iron Knight : "Sudah, sudah jangan bertengkar!"

Team RIV-JR sedang berdebat masalah tittle/ranking setelah usai acara Ladder Match.

Team RIV-JR adalah team khusus dari kerajaan Orde yang tugasnya mengirim pesan penting kepada kerajaan tetangga. Team RIV-JR beranggota 5 orang diantaranya yaitu, Ragna, Jin Kisaragi, Viking Raider, Iron Knight, dan Robin Hood. Team RIV-JR dibimbing oleh Samurai Sensei. Dan ketua dari Team RIV-JR belum ditentukan.

Demi pengakuan dan kepercayaan yang kuat dari penduduk kerajaan Orde, Team RIV-JR sekarang akan ditentukan ketuanya oleh para Sensei lainnya. Samurai Sensei mengumpulkan Team RIV-JR dilokasi Traning dan acara pemilihan ketua Team RIV-JR dimulai.

Samurai Sensei : "Baiklah sekarang kita akan menentukan siapa yang berhak menjadi ketua dari Team RIV-JR. Silahkan para Sensei yang terhormat memilih calon ketua dari 5 orang Team RIV-JR!"

Acara pemilihan ketua Team RIV-JR dimulai. Para Sensei memilih calon ketua Team RIV-JR. Ketua Team RIV-JR sudah ditentukan. Para Sensei mempercayai Ragna dan Jin Kisaragi untuk menjadi ketua Team RIV-JR. Sekarang giliran para anggota Team RIV-JR lainnya yang memilih. Yakni, Viking Raider, Iron Knight, dan Robin Hood. Ketiganya sepakat memilih Ragna sebagai ketua dari Team RIV-JR.

Acara selesai dengan lancar. Team RIV-JR pulang kerumahnya masing-masing. Ragna dan Jin Kisaragi tinggal satu rumah karena mereka sepasang adik dan kakak. Begitu pula dengan Viking Raider dan Robin Hood tinggal satu rumah dan mereka juga sepasang adik dan kakak. Tapi Iron Knight tidak memiliki adik maupun kakak, dia hidup bertiga bersama orang tuanya.

Baca : Episode 002 "Jin Kisaragi Hilang, Team RIV-JR Panik"


0 komentar:

Posting Komentar